Tubuh Butuh Perawatan Luar dan Dalam

Wanita paling bahagia jika tetap bisa tampil awet muda.

Saya paling senang bergaul dengan banyak anak muda. Karena sering berteman dengan mereka, saya memperoleh keuntungan sering ditebak umurnya lebih muda 10 tahun dari sesungguhnya. Jika sudah begitu rasanya semakin tertantang untuk menjalani gaya hidup sehat.

Untuk tetap menjadi awet muda harus membiasakan diri hidup sehat. Aktivitas menulis sebuah kegiatan yang bagus. Namun jika tidak dibarengi dengan olah raga yang cukup, maka akan berakibat tidak baik bagi kesehatan tubuh. Kebanyakan melakukan kegiatan seperti duduk bisa mengakibatkan penumpukan lemak seputar pinggang ke bawah. Sehingga penting untuk tetap melakukan kegiatan olah raga rutin, agar tubuh terlatih dan terjadi pembakaran lemak yang menumpuk.

Yang tidak kalah penting yaitu banyak melahap makanan bergizi seperti sayuran dan buah-buahan dalam jumlah yang cukup. Jangan lupa minum air putih minimal 5 liter perhari. Menjalankan pola hidup sehat memang tidak muda terutama, jika harus mengonsumsi berbagai jenis buah dan sayuran. Hal tersebut yang sering terjadi pada saya juga. Agar terhindar menyantap jenis buah tertentu saja, maka saya berusaha menyajikannya dalam bentuk jus, sehingga vitamin yang masuk menjadi lebih banyak dan bervariasi.

Jika mengalami kesulitan melakukan pola tersebut diatas maka saya sarankan Anda Wajib memiliki buku 2 keren ini, sehingga lebih terarah dalam menjalankannya:
  1. Buku Detox Juice, penulis  Greiche Dian,
  2. Buku Detox Water, penulis Drg. Deasy Rosalina.

Ke-2 buku ini hasil tulisan para ibu rumah tangga yang sangat perhatian pada tren hidup sehat saat ini. Mereka menyajikan berdasarkan pengalaman hidup mereka sehari-hari, sehingga mereka merasa perlu untuk membagikannya kepada pembaca terutama para wanita. 

Menjadi sehat juga merupakan pilihan loh. Jangan menunggu masalah kesehatan datang lebih baik mencegahnya dengan mengkonsumsi makanan alami.

Ok..selamat menjalankan hidup sehat dan tetap beraktivitas.








CONVERSATION