Butuh Sebuah Dorongan Untuk Maju

Untuk bertumbuh butuh sebuah dorongan agar lebih kuat dan mampu untuk berkembang hingga menjadi unggul dan besar. Bukan hanya manusia tetapi suatu bisnis juga membutuhkan dukungan. Support seperti apa yang diharapkan?
Setiap individu memiliki keinginan untuk berubah ke arah kebaikan. Dorongan untuk berubah tidak saja untuk kemajuan dirinya tetapi juga untuk bangsa dan negaranya. Ada banyak ide untuk mewujudkan impian tersebut tetapi tidak sedikit tantangan yang menghadang.

Sekelompok wirausaha muda berkumpul dengan sebuah komitmen untuk membangun negeri Indonesia. Saat ini bangsa kita dihadapkan oleh berbagai macam tantangan perekonomian ke depannya untuk dapat bersaing dengan negara lain. Untuk menjadi sebuah negara yang kuat dan mandiri kita harus membenahi sektor perekonomian dengan terlebih dahulu membina para usahawannya. Begitu banyaknya wirausahawan di negeri ini tetapi tidak sedikit yang mengalami kemacetan dalam perjalanan usahanya. Salah satu tantangan penting adalah selain di bidang permodalan, kurangnya pengetahuan akan dunia usaha, terbatasnya mentor yang mampu membimbing dan mendampingi yaitu  perlu adanya dukungan agar mereka semakin kuat dan berhasil.

Bank Mandiri mengambil inisiatif untuk membantu para wirausaha muda ini dengan membentuk Program CSR atau kepanjangan dari Corporate Social Responsibility Bank Mandiri. Program ini sangat terpadu, fokus, dan didukung oleh tanggung jawab dari segi pendanaan. Program ini juga melibatkan seluruh pimpinan Bank Mandiri, mereka membantu, membimbing  para usahawan muda untuk menjadikan mereka lebih mandiri dan percaya untuk menjalankan usaha serta mampu bersaing. Program ini sangat baik mengingat untuk bertumbuh dalam usaha  mereka butuh penopang untuk membantu dalam menjalankan bisnisnya hingga akhirnya mampu melangkah sendiri.





CONVERSATION