Kartu Diskon Mahasiwa Yang Jitu dan Mendunia


Semua serba mahal, apa-apa harus pakai uang. Teman saya pernah berkomentar “Hari gini ngarepin gratis? Entar dulu dech!” ungkap temen ini dengan mulut dimonyongkan.

Masih teringat dulu ketika saya kuliah bagaimana harus pergi di bawah kolong jembatan atau tempat-tempat seputar daerah pasar senen, Jakarta Pusat untuk mencari buku-buku second. Bukan karena tidak mampu beli buku di Toko Gramedia yang ber-AC tetapi karena untuk menghemat uang orang tua. Dulu saya tidak memperoleh informasi bahwa ada kartu ajaib yang mampu menjadi solusi para wahasiswa. Mungkin saat itu saya kurang gaul kali ya he..he.. sibuk belajar untuk menyelesaikan kuliah S1.

Jika saat itu saya sudah mengetahui informasi mengenai kartu tersebut, pasti bisa membeli buku yang diperlukan lebih banyak lagi karena ada potongan harga. Tidak perlu namanya menawar sampai kehausan, berjalan ke sana kemari hingga berkeringat, tetapi itu dulu, sekarang sudah lewat. Agar pengalaman saya tidak terulang lagi terhadap generasi muda sekarang, untuk itu perkenalkan kartu ISIC atau kepanjangan International Student Identity Card.

Kartu ini mantap sekali dan memiliki banyak kelebihan, seperti:
  1. Kartu diskon bagi para mahasiswa untuk membeli buku-buku penunjang kuliah
  2. Satu-satunya kartu diskon untuk mahasiswa yang diterima di seluruh dunia
  3. Tidak melihat umur selama masih terdaftar sebagai mahasiswa maka siapa saja bisa memiliki
  4. dan masih banyak kelebihan lainnya klik saja www.isic.co.id, www.facebook.com/IndonesiaISIC.

Ayo buruan gabung jangan ketinggalan seperti diriku,padahal kartu ini sudah ada sejak tahun1953. Klik disini jika mau mendaftar http://isic.co.id/index.php/join-now atau bisa langsung datang ke kantor ISIC di alamat Perkantoran Mitra Matraman Unit C-21. Jalan Matraman Raya No. 148, Jakarta Timur 13140.

Tunggu apa lagi!


Ike Nereng





CONVERSATION