Melihat Gaya Hidup Melalui Online


Internet menjadi sebuah kebutuhaan yang memudahkan setiap orang untuk memperoleh informasi dengan cepat dan tepat . 


Banyak hal positif yang dapat dilakukan dan diperoleh melalui internet  termasuk untuk meraih masa depan yang lebih baik. Salah satunya berbisnis melalui sistim online.
Berbisnis secara online
Internet menjadi sebuah kebutuhan yang utama di jaman sekarang. Sesuatu yang sangat diperlukan untuk memperoleh relasi bisnis seluas-luasnya tanpa batas. Seseorang bisa berjam-jam di depan layar komputer melakukan segala bentuk kegiatan baik hanya sekedar menghabiskan waktu bahkan hingga menjadi tempat untuk mencari pemasukan dalam bentuk uang.

Keadaan ini memberi peluang kepada siapa saja termasuk anak-anak muda untuk semakin berkarya dan berkreasi melalui internet. Salah satu orang muda tersebut adalah Andreas Christiadi dengan bisnis start up bernama TalkMen.com. Bagaimana ia bisa memperoleh ide untuk berbisnis melalui internet? Lulus dari Monash University Malaysia membuat ia memiliki keahlian yang menunjang bisnis digitalnya.

Berbekal modal sebagai seorang pekerja keras serta kritis dalam melihat segala peluang yang terbuka lebar membuat ia semakin yakin akan langkahnya. Memiliki berbagai macam pengalaman antara lain: pengalamannya sebagai international sales & marketing manager, di perusahaan IT, Waltz Technology Ltd yang berlokasi di Beijing, account manager sebuah perusahaan multi national digital agency yaitu Ogilvy One World Wide Jakarta. Saat ini menjadi founder & CEO social media driven information portal bernama Portaholics.com, serta head of media devision di Systec Group, sebuah venture capital & incubator.

Melalui websitenya ia dapat memberikan informasi mengenai gaya hidup pria Indonesia secara detail, selain itu juga menawarkan berbagai macam kebutuhan pria dewasa secara online. Melalui dunia maya siapa saja dapat memperoleh informasi terkini dan terpercaya sehingga dapat membantu  pengunjungnya untuk tampil penuh percaya diri di depan umum. Bagaiman cara berpakaian, berbicara, berpenampilan serta ilmu-ilmu lain yang dapat menambah pengetahuan seorang pria.

Jadi melalui internet kita semua bisa memperoleh serta membagikan pengetahuan kepada siapa saja tanpa batas.

Ike Nereng






CONVERSATION