Kompetisi Sehat Ala Ibu-Ibu Doyan Nulis


Berkompetisi sudah biasa, tetapi menjadi berbeda jika dilakukan oleh para ibu rumah tangga.



Biasanya wanita identik dengan seputar kegiatan berarisan-ria dan bertukar gosip. Itu dulu sekarang berbeda, perempuan sudah lebih pintar untuk memilih kegiatan apa yang berguna bagi masa depannya. Ketika saya dalam keadaan bingung karena bosen dengan kegiatan yang biasa saja, membutuhkan sesuatu aktivitas yang berbeda dan bersifat menantang. Jadi bukan pria saja yang membutuhkan tantangan, ibu rumah tangga juga perlu.

Suatu hari, saya menemukan tempat untuk menyalurkan waktu kosong dengan kegiatan yang menyenangkan. Bergabung bersama IIDN karena ajakan seorang teman, akhirnya saya kecanduan dengan nikmatnya mengikuti banyak penawaran kelas yang bermanfaat. Bertemu banyak penulis keren dan berbakat, yang dengan rendah hati mau membagikan ilmunya kepada para anggota. Tidak perlu bertatap muka, bersalaman, tetapi hubungan sudah bagaikan sahabat yang telah mengenal satu sama lain. Banyak menemukan kawan baru yang menyenangkan. Sangat menarik sekali!

Mengikuti kompetisi ODOA singkatan One Day One Article dalam kelompok NIAT artinya Nulis Itu Asik dan Top. Belajar mengasah kemampuan sambil berkompetisi yang sehat, berusaha menyajikan tulisan yang terbaik. Banyak saya temukan  teman-teman yang penuh semangat mengejar setoran artikel berusaha untuk tidak tertinggal walau hanya satu hari saja. Saling membantu dan mengingatkan walaupun dalam sebuah kompetisi ada yang menang ada yang kalah, tetapi semua memperoleh banyak hal positif. Selain berlimpah ilmu dan informasi yang kami dapat, juga diajarkan bagaimana mengejar deadline dengan tidak mengesampingkan isi dari kolom agar tetap menarik dan berisi. 

Ayo bergabung dengan kompetisi ODOA, rasakan sensasinya.






hit counter


CONVERSATION