Pingin Awet Muda dan Segar di Detox Saja

Siapa sih yang tidak ingin awet muda? Cantik dan tetap menarik, meskipun usia sudah semakin matang. 



Teringat seorang teman yang gemar sekali mengomentari penampilan banyak kawan wanitanya. Adakalanya bikin sakit kuping dan hati jika mendengar ucapan usil tersebut, antara lain: "Jeng..(kami biasa menggunakan kata Jeng untuk sapaan) ko situ tambah gendut ya?"  atau "Ih...kamu pasti makannya banyak" sambil mata dibuka lebar seperti ikan mas koki. Kata gendut itu paling tidak patas diucapkan dihadapan seorang teman, meskipun kenyataannya mungkin benar. Mengomentari porsi makanan seseorang juga tidak diperkenankan dalan dunia pergaulan, tetapi kadang beberapa orang tanpa sadar sering mengucapkan. Teman yang dikomentari kadang datang kepada saya, dan mengeluhkan beberapa komentar tidak pantas yang sering kali ditujukan kepada dirinya di setiap pertemuan. Seperti biasa tanggapan saya sabar dan sabar, tetapi harus dikoreksi juga ucapan teman tadi karena jika benar kita harus introspeksi diri serta berani berubah.

Mengalami masalah berat badan memang sangat menyebalkan. Begitu banyak masalah yang harus dihadapai bukan hanya dalam pergaulan tetapi juga ukuran baju dan celana yang tepat sulit ditemukan serta mengganggu penampilan. Banyak orang yang menghadapi masalah ini mudah terkena bujuk rayu jika mendengar dan melihat iklan mengenai tips menurunkan berat badan serta obat-obatan yang dipromosikan. Ingat! Semua iklan itu belum tentu terbukti benar. Intinya harus lebih berhati-hati karena tubuh kita adalah pemberian atau asset yang sangat berharga dari Sang Pencipta.

Menurunkan berat badan harus melalui sebuah proses tidak bisa instant karena segala sesuatu yang cepat atau tokcer belum tentu baik dan benar. Dua buah buku ini bisa membantu Anda untuk memecahkan masalah yang berhubungan dengan hal tersebut di atas, dengan cara yang lebih aman, antara lain:

  1. Buku Detox Juice, penulis  Greiche Dian, seorang ibu rumah tangga. Lulus dari IPB fakultas Teknologi Industri Pertanian,tahun 2001. Buku ini berisi 40 resep jus sayur dan buah yang mudah dibuat serta dengan bahan yang murah dan mudah didapatkan. Dengan teratur mengkonsumsi sayur dan buah dalam jumlah yang cukup akan menambah asupan serat yang berguna untuk pencernaan manusia, dapat mengembalikan kesegaran serta membuat tubuh lebih sehat. Nilai plus yang sangat diimpikan setiap orang adalah tetap awet muda dengan penampilan kulit yang bersih dan bercahaya.
  2. Buku Detox Water, penulis Drg. Deasy Rosalina, seorang ibu rumah tangga. Lulus dari Universitas Indonesia fakultas kedokteran gigi, tahun 2006, serta memperoleh gelar master di School of Medicine Yeungnam University di South Korea. Buku ini berisi 50 resep yang telah teruji khasiatnya untuk membantu proses detoksifikasi atau pembuangan racun dan zat sisa dalam tubuh manusia. Jika proses detoksifikasi dilakukan dengan cara benar, maka tubuh akan terlepas dari berbagai masalah penyakit dan keluhan, seperti migrain, sembelit, maag, hingga kesulitan untuk menurunkan berat badan.
Dua buku ini sangat dianjurkan untuk dimiliki siapa pun yang ingin tetap awet muda serta cantik dan tetap menarik. Membiasakan diri hidup sehat dengan lebih banyak mengkomsumsi hasil alami maka bukan hanya menyehatkan tubuh tetapi juga kantong Anda. Obat yang harganya mahal belum tentu menjamin tercapainya keinginan tersebut. Oh ya…tentu juga harus dibarengi olah raga yang rutin dan teratur.

Buku penting ini adalah hasil kerjasama Indscript Corp dan Penerbit Kawan Pustaka, dapat di beli di toko buku Gramedia dan Toga Mas dengan harga yang terjangkau.

Ayo buruan beli, tunggu apa lagi!







CONVERSATION