Berita Kemenangan Joko Widodo di Jerman

Jerman pun turut memberitakan tentang kemenangan pasangan presiden no urut 01.

Salah satu berita online memberi judul "Präsident Widodo gewinnt Wahl in Indonesien" yang artinya Presiden Widodo memenangkan pemilihan di Indonesia.

foto DarwisTriadi


Kemenangan pasangan calon presiden Bapak Joko Widodo atau di kenal Jokowi dengan K.H. Ma Aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, memberikan kepada pasangan tersebut kesempatan untuk memerintah negara Indonesia selama lima tahun ke depan. Berita online menuliskan bahwa kemenangan yang diperoleh oleh pasangan 01 sangat jelas.

untuk lebih jelasnya silahkan baca tautan berikut ini >>> Spiegel Online

Sebagai masyarakat Indonesia yang berada di Jerman, tentu kami sangat bangga dengan pemilihan yang telah berlangsung aman pada bulan April 2019 kemarin, bisa dikatakan cukup sukses. namun sangat disayangkan dengan banyaknya berita hoax atau tidak jelas sumbernya, telah mencederai sedikit rasa bangga tersebut.

Penulis berharap semoga ke depannya masyarakat Indonesia lebih menghargai para pemimpin dan anak bangsa yang telah berjasa bagi tanah air dan masyarakat Indonesia. Jangan sampai kekalahan membuat kita lupa akan keberadaan dan jasa mereka bagi negeri tercinta ini.

Salam Santun



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment