Baden-Baden Jerman

Baden-Baden adalah kota spa di negara bagian Baden-Württemberg, Jerman.

Sebuah tempat tujuan wisata yang digemari oleh warga Jerman serta turis dari negara tetangga seperti Perancis dan wisatawan yang ingin mengunjungi kasino.

Kota kecil, namun memiliki daya tarik tersendiri, sehingga selalu ramai dikunjungi para pelancong setiap bulannya. Kami ke  kota ini karena ingin mengunjungi tempat pemandian atau kolam renang. Kota Baden-Baden ini akan semakin ramai pengunjungnya di saat musim panas atau summer tiba.

fr.google

Kolam renang juga tersedia  di dalam serta luar ruangan dengan berbagai ukuran dan bentuk. Ada pemandian dengan air kolam dengan suhu yang sangat dingin, bahkan panas sekali. Juga ada kolam yang dilengkapi dengan air mancur, kolam arus serta Jaguzzi air hangat yang terletak di alam terbuka. Tempat ini tersedia berbagai kegiatan di luar berenang, bagi yang ingin bersauna, pijat-urut, spa serta terapi khusus lainnya yang bertujuan untuk bersantai bersama pasangan atau pun keluarga.

Ada satu ruangan khusus terletak di lantai atas, merupakan kolam renang bagi pengunjung yang ingin berendam dan bersauna, tanpa menggunakan busana bersama pasangannya dan pasangan lainnya. Tapi anak kecil serta remaja tidak diperbolehkan mengunjungi lantai ini, karena sangat menjaga privacy tamu. Pengunjung bisa menemukan kantin yang menyediakan ice cream, wafel dan  makanan kecil khas Jerman.

Untuk masuk ke dalam pemandian ini dipungut biaya sekitar 16 Euro per dua jam, untuk orang dewasa. Jika berkunjung ke Jerman dan memiliki watu libur cukup, kunjungilah tempat ini, karena lumayan untuk menghilangkan kepenatan setelah melakukan perjalanan jauh selama liburan.


google

-MamaSeru-



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment