Pulau Padar - Padar Island

Pulau Padar atau Padar Island ini terletak di Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.

Banyak wisata pulau di Indonesia, setiap pulau memiliki keindahan dan ciri khasnya sendiri termasuk pulau ini. Jika belum pernah mengunjungi pulau ini, sebaiknya jadwalkan pada liburan Anda berikutnya. Pulau ini menjadi salah satu paket wisata yang ditawarkan di Labuan Bajo. Pesona alam yang indah menjadi daya tarik para wisatawan dalam dan luar negeri untuk berkunjung ke sini.



Pulau ini letaknya tidak jauh dengan pulau komodo atau  Taman Nasional Komodo di NTT, sehingga setiap paket wisata untuk berkunjung ke pulau komodo biasanya termasuk paket wisata mengunjungi pulau padar dan pulau di sekitarnya.

Saat berkunjung di musim panas atau summer, maka akan terlihat jejeran perbukitan berwarna coklat seperti di gambar, namun pada bulan berikutnya pemandangannya akan berbeda karena di penuhi oleh rerumputan hijau.

Pemandangan indah di tempat ini dimulai ketika Anda menapaki kelompok anak tangga pertama, kemudian perlahan lebih ke atas lagi akan tampak tampilan yang lebih indah dari sebelumnya. Semakin tinggi menapaki anak tangga maka pada setiap spot perhentian yang disediakan akan memberikan view yang berbeda. Pada puncak tertinggi Anda akan melihat pemandangan laut dan daratan yang seutuhnya pulau ini dan sekitarnya. Pastikan Anda menggunakan alas kaki yang nyaman serta aman saat mendaki menaiki banyak anak tangga yang ada di pulau ini.

Keindahan alam ini tidak bisa di lukiskan dengan kata-kata, karena begitu indah dan menakjubkan. Saya sering berkunjung ke banyak tempat wisata dalam dan luar negeri, tapi pulau ini membuat saya takjub dengan keindahan yang disajikan, seperti berada di sebuah negeri yang berbeda.

Untuk kesana membutuhkan persiapan dan biaya yang tidak murah tetapi masih terjangkau. Banyak penawaran paket wisata dengan harga yang beragam disesuaikan dengan budget Anda, sehingga rencanakan perjalanan dengan baik. Di Labuan Bajo banyak ditawarkan paket wisata termasuk hotel dan tempat penginapan. Saya akan bercerita tentang hotel dimana saya menginap serta daerah wisata lainnya yang berdekatan dengan wisata Pulau Padar di  Labuan Bajo, pada website ini.


- yang pasti tidak akan bosan dengan alam Indonesia -


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment