Niagara Falls, Ontario, Kanada

Air terjun Niagara Falls menghadirkan pemandangan yang sangat fenomenal sekali.




Perjalanan kami diawali melalui darat dari kota New York, Amerika Serikat menuju ke kota Ontario, Kanada letak air terjun tersebut. Perjalanan darat memang menyenangkan karena banyak tempat wisata serta pemandangan yang indah yang akan dilewati. Perjalanan sedikit terhambat dengan adanya kemacetan panjang saat melewati perbatasan dua negara Amerika dan Kanada.

Liburan ini sudah direncanakan kami dari jauh-jauh hari, sehingga bisa memperoleh hotel di dekat wisata air terjun Niaga Falls tujuannya untuk memudahkan kami, cukup  dengan berjalan kaki menuju ke tempat wisata serta untuk mengantisipasi kemacetan di sekitarnya.

Wisata air terjun ini tidak cukup dilakukan hanya satu hari untuk melihat dan menikmati seluru pemandangan serta atraksi yang disedikan disana. Pengunjung kadang butuh istirahat karena banyaknya atraksi dan hiburan dan harus berganti pakaian disebabkab beberapa permainan dapat mengakibatkan baju basah, meskipun menggunakan jas hujan dan payung yang disediakan.

Yang Menarik di Niagara Falls





Niagara Falls ini sangat menarik, bukan saja menampilkan pemandangan air terjun yang begitu besar, tapi juga keindahannya yang sangat luar biasa. Sehingga banyak turis dari berbagai negara berkunjung kesana, termasuk turis lokal. Hal menarik lainnya adalah berbagai atraksi dan pemandangan dari setiap sisi air terjun yang menampilkan sesuatu yang berbeda, sehingga kita tidak merasa bosan bahkan penasaran ingin mecoba semua permainan dan melihat semua pemandangan dari tempat-tempat yang disediakan.


Beberapa diantaranya yaitu:


  1. melihat pemandangan dari dekat sungai yang terhubung dengan air terjun tadi;
  2. menyaksikan pemandangan di bawah perut air terjun;
  3. wisata naik kapal mendekati air terjun, ini wajib diikut karena sangat fenomenal sekali;
  4. wisata seolah-olah kita berada di dalam kapal tersebut;
  5. wisata sepanjang air terjun;
  6. wisata pemandangan air terjun di malam hari;
  7. dan atraksi lainnya.







Saat itu kami menjadwalkan menghabiskan liburan hanya dua hari di sini, ternyata memang tidak cukup jika dilakukan hanya satu hari, selain melelahkan karena banyak yang kita bisa lihat dan nikmati, bukan hanya di tempat wisata tetapi di kota tempat kami menginap banyak yang menarik juga untuk dikunjungi. Saya menganjurkan sebaiknya dilakukan minimal tiga hari.

Jika menginap di hotel yang jauh dari tempat wisata ini, saya anjurkan untuk menggunakan bis yang tiketnya bisa kita gunakan untuk tiga hari perjalanan berkeliling di dalam kota dan daerah wisata yang cukup luas, sehingga tidak perlu bingung dan lelah mencari tempat parkir jika menggunakan menggunakan kendaraan pribadi. Jadwal Bis selalu ada dari pagi hingga jam delapan malam.

Pengalaman saya kesana sungguh sangat menyenangkan, malah saya ingin kembali lagi karena dua hari rasanya tidak cukup untuk menikmati seluruh keindahan tempat wisata tersebut dan kotanya, termasuk melihat air terjun Niagara Falls yang ada di bagian negara Amerika Serikat.



Saya bagikan beberapa foto ketika kami berkunjung ke sana.




-Niagara Falls, Ontario Kanada.







CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment