Parenting with Love


LoVe

google
Satu kata singkat Love atau Cinta tetapi mengandung banyak makna tersirat.
Siapa yang tidak akan berbunga-bunga hatinya, ketika seseorang yang di cintai mengatakan I Love You atau Aku Cinta Padamu.

google
Bilamana kalimat ini dapat kita ucapkan? Kapan saja, selama Anda masih  ada waktu untuk mengungkapkan dan yang menerima bisa mendengarkan dan merasakan. Karena ketika orang tersebut sudah pergi untuk selamanya, maka ungkapan cinta tersebut sudah tidak diperlukan lagi. Yang bersangkutan sudah menemukan cinta yang sesungguhnya dengan Penciptanya.

Akan mengecewakan jika kita terlambat mengungkapkan rasa cinta itu, terutama dengan sebuah kalimat pendek kepada yang terkasih. Karena kata cinta perlu untuk diungkapkan sesering mungkin, terutama kepada orang yang sangat dekat dengan kita, antara lain pasangan hidup, anak-anak, orang tua serta saudara kandung bahkan sahabat kita.


Untuk mengucapkannya tidak diperlukan suatu persyaratan yang rumit, hanya hati yang sungguh dan tulus ketika mengucapkannya. Jika Anda seseorang yang tidak mampu mengungkapan cinta melalui kata-kata maka dapat melalui bahasa tubuh atau ungkapkan dalam tindakan.


Seperti bayi yang tidak dapat berbicara untuk mengungkapkan cinta kepada ibunya, tetapi memahami bahwa bunda mencintainya melalui bahasa tubuh  dan pandangan mata penuh kasih yang diberikan satu sama lain. Mata tidak dapat berbohong, karena mata memiliki banyak makna tersirat yang terungkap tanpa perlu mengutarakan. 


Baby and mom from Google


Segera hampirilah orang yang Anda cintai yang mungkin sekarang ada di dekat Anda, ungkapkanlah rasa cintamu melalui perkataan ataupun bahasa tubuh, rasakan ada keteduhan yang dirasakan.




Tim MamaSeru




CONVERSATION