Mengisi Hari Ibu Menjadi Lebih Bermanfaat

Ibu, bagaimana mengisi harimu agar lebih bermanfaat?

Sering seorang ibu menghabiskan banyak waktunya hanya untuk hal yang kurang berguna. Salah satu contohnya adalah menghabiskan banyak waktu di depan komputer ataupun smartphone untuk melihat, membaca ataupun berbicara sesuatu hal yang sering tidak begitu penting. 

Saya dulu juga pernah seperti itu, tapi sekarang tidak lagi. Karena saya menyadari bahwa masa muda saya harus diisi sesuatu yang baik untuk ke depannya. Misalnya saya hanya membuka internet disaat saya membutuhkan informasi yang sangat diperlukan. Informasi apa?

Ini bagian pentingnya:

Saat ini saya telah mengahasilkan sebuah buku yang sudah diterbitkan oleh penerbit terkenal di Indonesia yaitu Elexmedia-Kompas Gramedia. Buku dengan judul Surviving Living Abroad-Tip Jitu Hidup Di Luar Negeri karangan Maria Nereng sudah beredar di Toko Buku Gramedia seluruh Indonesia, juga bisa dibeli online melalui Amazon.com. Kemudian saya juga telah menghasilkan uang dari memberikan jasa menulis kepada orang yang membutuhkan bantuan. Yang menggembirakan lagi hidup saya menjadi lebih bermakna bagi banyak orang.





Ibu mau seperti saya? Jika ya, mulai dari sekarang bangun sebuah kebiasaan baru, yaitu membaca hal-hal yang bisa menambah pengetahuan serta wawasan dan membuka internet untuk waktu-waktu tertentu saja. Jadi buat jadwal untuk online, jangan setiap saat, karena selain tidak baik juga tidak ada manfaatnya. Jadi saat ini saya membuka internet hanya saat membutuhkan informasi untuk memperkuat ide penulisan buku saja atau jika ada teman yang membutuhkan bantuan penulisan.

Berita gembiranya:

Jika ingin memperoleh informasi atau ingin belajar bisa add facebook saya Ike Nereng atau beri komentar di artikel ini. Saya dengan senang hati akan membantu Ibu memulai sesuatu yang mungkin dulu sudah atau belum pernah terpikirkan sebelumnya yaitu keinginan menulis dan merealisasikannya.

Ayo tunggu apa lagi, jangan biarkan waktu berlalu begitu saja. Mumpung masih free!

Salam


CONVERSATION

2 komentar:

  1. salam mba Nereng. Apakah Ika Nereng dan Maria Nereng sama? jika ya, salam kenal ya Mba.ita segrup di kursus Buku Ari Kinoysan kmrn.Saya setuju, sbg ibu masa kini tak baik membuang waktu hanya utk komentar atau baca info yg blm tentu tdk valid.
    Oya Mba,yg dimaksud jasa penulisan itu bgmn? Apkh content writer?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Mbak Ketty Husnia,

      Terima kasih sudah mampir ke artikel ini. Salam kenal juga, saya bisa dipanggi Ike Nereng sesuai nama kecil saya, atau Maria Nereng nama panggilan lainnya.

      Jasa penulisan bisa dalam bentuk content writer, copy writing atau yang sedang saya jalani sekarang lebih banyak membantu seseorang yang ingin memiliki buku tetapi tidak atau kurang memiliki keahlian atau tidak ada waktu untuk menulis sebuah buku yang diinginkannya atau lebih dikenal dengan sebutan Ghostwriter. Saya juga bisa membantu untuk memperbaiki tulisan agar semakin enak dibaca.

      salam

      Delete